MEDIA PURNA POLRI,KALTARA- Menjadi Partai pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Nasdem, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, Partai Nasdem harus menjadi partai besar baik secara Nasional mau pun di Daerah.

“Nasdem akan menjadi Partai 3 besar dalam Pileg 2019,”kata Sri, Kamis (13/04/2018) di hotel Paradise, Jalan Mulawarman, Tarakan.

Dirinya berharap di Kalimantan Utara (Kaltara), Partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar dan pondasi yang mampu memberi warna dalam pembangunan di Provinsi termuda ini.

Dilain sisi, Sekretaris Komisi Saksi Nasional (KSN) DPP Partai Nasdem, Nasrullah mengatakan untuk memenangkan Pemilu semua tak lepas dari peran saksi.

“Saksi ini memiliki peran yang sangat strategis yang bisa diberdayakan oleh Partai Nasdem, Jika jumlah saksi 2.550, maka diasumsikan satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada 3 saksi,” ujar Nasrullah.

Berbeda dengan Partai lain, Nasdem menerapkan koordinator saksi nantinya mengcover 5 sampai 7 TPS, Hal ini dilakukan untuk menjamin sebuah proses Pemilu yang Profesional dan Berintegritas.

“Jadi beda dengan konteks saksi dari partai lain. Kami mengajarkan betapa penting nilai moralitas di dalam sebuah kompetisi dan bagaimana cara mengamankan perolehan suara Partai Nasdem, Terutama perolehan suara masing-masing kandidat, Ini yang diperkuat oleh komisi saksi Nasdem,”Tutup mantan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.
(Muh.Nafsir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini