Murung Raya,MPP – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Murung Raya (Mura) bersama TNI, Kejaksaan Mura, dan Forkopimda Mura menggelar senam sehat bersama di halaman Kantor Pemkab setempat, Jumat (14/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Mura, Dr. Drs. Hermon, M.Si, Kapolres Mura, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., Pabung 1013 Muara Teweh, perwakilan Kajari Mura, Kosasih, S.H., M.H., Bhayangkari Cabang Mura, serta jajaran Forkopimda.

Ratusan personel TNI, Polri, dan Forkopimda berpartisipasi dengan antusias dalam kegiatan senam sehat bersama tersebut. Sebelum kegiatan dimulai, Polres Mura membagikan kupon berhadiah doorprize kepada seluruh peserta senam sehat.

Kapolres Mura, AKBP Irwansah, menyatakan bahwa acara ini merupakan momen penting bagi TNI, Polri, dan Forkopimda untuk memperkuat sinergi dan menjalin kebersamaan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Murung Raya.

“Kami berharap tercipta kemitraan yang kuat antara ketiga instansi tersebut menjelang Pilkada 2024 di Murung Raya,” ujarnya.

Pj. Bupati Mura, Hermon, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap sinergi antara TNI, Polri, dan Forkopimda.

“Melalui acara ini, semua pihak semakin erat bersatu dalam menjaga keamanan dan membangun Murung Raya yang lebih baik. Kerja sama antara TNI, Polri, dan Forkopimda dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah sangat penting,” ungkap Hermon.

Senam bersama dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Murung Raya berlangsung sukses dan mengukuhkan soliditas serta kerja sama antara TNI, Polri, dan Forkopimda. Momen penting ini harus dijadikan dorongan untuk terus maju, menjaga kedamaian, dan melayani masyarakat dengan tulus.

“Dengan sinergi yang kuat antara instansi-instansi tersebut, diharapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024,” tambahnya.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan pengundian kupon berhadiah doorprize dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda gunung dan hadiah lainnya.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini