Media Purna Polri, Karawang – Kades Kalihurip Jajang Herman beberapa waktu lalu berencana akan lakukan aksi damai ke PT Summi Rubber Indonesia ( Dunlop Red) ketika di konfirmasi di kediamannya mengatakan untuk aksi damai kita Pending sesuai arahan dan Nasehat Sesepuh Karawang, para Muspida dan Muspika kecamatan Cikampek.Selasa 26/11/2019.

Sehubungan adanya Sertijab Kapolres Karawang dari AKBP Nuredy Irwansyah Putera yang di gantikan oleh AKBP Arif Rachman Arifin hari ini Selasa tanggal 26/11.jadi acara aksi Damai Gerudug PT Sumi Rubber Indonesia/Dunlop kita tunda Minggu depan.

“Saya sudah koordinasi dengan Muspida Karawang dan Muspika Cikampek, demi menjaga kondusifitas di Karawang khususnya kecamatan Cikampek.” ujar Jajang Herman.

Jajang pun berharap kepada warga desa Kalihurip untuk bersabar.

“Tetap untuk aksi Damai akan kita Gelar Minggu depan, untuk waktunya nanti saya kabari,” ucap Jajang Herman. Menurut Jajang,aksi yang akan dilakukan nanti perlu dilakukan langkah-langkah persuasif dengan mengutamakan kondusifitas serta keamanan, maka dari itu kami akan melayangkan surat pemberitahuan kedua kepada Kapolres, kapolsek dan Camat agar dalam aksi nanti bisa berjalan dengan damai. (Margono S/ Syarip).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini