Media Purna Polri- Ciamis. Dalam rangka konferensi pers, Kasatreskrim Ciamis berhasil mengamankan aksi curanmor.  Acara ini digelar di kapolres Ciamis, Selasa, 26/11/2019, pukul 13.00.Wib. Kapolres Ciamis (AKBP. Bismo. SH., S. Ik., MH),  terkait curanmor yang berhasil diamankan Kasatreskrim Kapolres Ciamis yang berinisial “SR” alias “Cobra” asal Dusun Bantarkalong, Desa Sidomulyo, Kampung karapyak,  Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran masih ada dua orang tersangka lagi yang berinisial “AV dan AG” yang masih DPO. Kedua tersangka saat melakukan aksinya dengan cara membongkar kunci motor memakai kunci “T” dan kunci “Y” dengan waktu yang sangat cepat, hanya menghabiskan waktu 5 menit.

Menurut Bismo, tersangka melakukan aksinya di Saung Sawah. Adapun bukti-buktinya yaitu,  2 unit sepeda motor motor Karisma dan Supra X. Keduanya berwarna hitam dengan tidak memakai plat nomor kepolisian. Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke-4 dan ke-5 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun.

Selain perkara curanmor, Kasat Reskrim telah berhasil membekuk pelaku pencurian dengan barang bukti dari alat judi uang tunai dan 1 unit kendaraan.  Harapan bismo sendiri, untuk menghadapi Pilkades serentak khususnya di wilayah Pangandaran dan Ciamis sendiri berjalan dengan kondusif pungkasya.   (Andri Permana) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini