MEDIA PURNA POLRI,JABAR- Hari Kamis ( 17/I/2019 ) Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H. melaksanakan Upacara Bendera dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS ( Pegawai Negeri Sipil ) Polri Polda Jabar.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Para Perwira, Brigadir, Tamtama dan PNS Polda Jabar.

Dalam sambutannya Wakapolda Jabar menyampaikan bahwa Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 pada setiap bulannya, merupakan suatu kewajiban bagi seluruh Instansi Pemerintah termasuk Polri.

Pada kesempatan Upacara ini, dilaksanakan pula Pengambilan Sumpah/ Janji 3 ( tiga ) orang Pegawai Negeri Sipil Polri yang telah diangkat dari CPNS menjadi PNS Terhitung Mulai Tanggal 1 Januari 2019, yang terdiri dari 1 ( satu ) orang dari SPN Polda Jabar dan 2 ( dua ) orang dari Polres Tasikmalaya.

Wakapolda Jabar menghimbau kepada para Kasatker dan Kasatwil agar senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada para Pegawai Negeri Sipil, sehingga akan terbentuk insan Pegawai Negeri Sipil Polri yang Profesional , Modern dan Terpercaya dengan selalu menunjukan sikap Disiplin, Bertanggung Jawab, Setia dan Loyalitas Tinggi.(Rdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini