MEDIA PURNA POLRI,SUBANG- Pada Hari Kamis Tanggal 27-12-2018 yang bertempat di alun-alun Kecamatan Kalijati acara Pelantikan Kepala Desa Periode 2018-2024 tersebut di gelar.

Di hadiri oleh Wakil Bupati,Forkopimda,Sekda,Dispemdes,Camat Kalijati,Forkopimka, Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kalijati,
Kapolsek Kalijati Akp Joni Wardi.SH,Danramil Kalijati Kapten Inf Karsa serta yang mewakili dari Lanud Suryadarma Mayor Pnb Krisnayogi,termasuk para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang mengikuti acara tersebut.

Di sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi,S.Si.,M.M mengharapkan “Khususnya kepada teman-teman Kepala Desa silahkan bekerja temui masyarakat dan jangan mau di layani tapi justru melayani masyarakat lalu bantu Kepala Daerah untuk menjalankan visi dan misinya,gerakan masyarakat untuk mencintai gotong royong karena dengan gotong royong Subang pasti bisa lebih baik”.

Sementara Camat Kalijati Drs.Lukita Harjana,M.Si. di sela kegiatan tersebut menjelaskan “Mudah-mudahan para Kades yang di lantik tadi amanah sesuai dengan niatnya agar setiap Desa akan lebih baik lagi dan kemenangan itu bukan tujuan utama tetapi sarana untuk membangun lebih lanjut,kemenangan ini bukan akhir dari satu proses menuju ke awal bagi para Kades untuk lebih lanjut lagi membangun Desanya”.

Kepala Desa yang di lantik
1.Yayan Budiawanto sebagai Kepala Desa Kalijati Barat
2.Ahadiyat Amaludin sebagai Kepala Desa Kalijati Timur
3.Usnari sebagai Kepala Desa Kaliangsana
4.Oman Rohana sebagai Kepala Desa Tanggulun Timur
5.Wawan sebagai Kepala Desa Tanggulun Barat
6.Usu Sugiono sebagai Kepala Desa Marengmang
7.Dede Dehmawan.SE sebagai Kepala Desa Ciruluk
8.Adi Karta.SP sebagai Kepala Desa Jalupang
9.Ato Sugiarto sebagai Kepala Desa Banggala Mulya
10.Usep sebagai Kepala Desa Caracas

Dalam acara ini juga di laksanakan penyerahan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada masyarakat sekitar berupa kursi roda,alat pendengar,juga bantuan BSM APBD sebesar 800.000 kepada siswa SMPN 2 Kalijati Tri Bahtiar Kelas IX.C.
Sedangkan nama-nama siswa-siswi yang mendapatkan bantuan tersebut meliputi
SMPN 1 Kalijati
Aan Anisa Puspita Sari,Abdul Aziz,Adi Firmansyah,Adi Rosadi,Aditya Permana,Aditya Teguh Saputra,Ahmad Effendi,Ahmad Maulana Az-Zikri,Ahmad Maulana Sidik,Aida Fitriyani Salsabila,Wiwin Winiarti.

SMPN 2 Kalijati
Ekahadi,Muhamad Saepul,Warcini,Widia Utami,Rizki Maulana,Agus Vian Faizar,Retno Setiawan,Randi Apriyansyah,Putri Wulandari.

SMPN 4 Kalijati
Rizky Permana,Soleh,Tika Mustikasari,Angga Ulia Nugraha,Irpan Febriansyah,Elsa Marlina,Sahara Juwita Aprianti,Robi Maulana,Hildan Noval,Ida Heryati.(Adi/Margono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini