MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG –  Pelaksanaan Giat Jum’at Bersih
yang di prakarsai langsung oleh Camat Dayeuhkolot Drs. YIYIN SODIKIN, M,Si. Bekerja sama dengan Pt.INTI Beserta segenap Muspika Kecamatan dan Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) kecamatan Dayeuh kolot Kabupaten Bandung jumat, 28/12/2018.

Dalam kegiatan tersebut pihak Kecamatan dan Fmpl juga melibatkan pihak dari tiga pilar TNI/POLRI dan SATUAN SATPOL PP.

Turut Andil juga Danramil Dayeuh kolot Kapten INF. YEVI YUHANA beserta Anggota, juga Kapolsek Dayeuhkolot KOMPOL RISNANTO beserta jajaran dan Perwakilan dari Kepala Desa Se-Kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam kesempatan ini Camat Dayeuhkolot memaparkan kepada Media Purna Polri (MPP) di ruang kerjanya, Menghimbau kepada semua pihak, agar Pelaksanaan memelihara lingkungan, kita harus selalu bersinergi dengan semua lapisan Masyarakat, karena dengan kita bergotong royong maka hasil kita akan maksimal dan memuaskan.

Demikian juga Harapan Danramil, serta Jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 7 dan Kapolsek Dayeuhkolot, agar kita selalu meningkatkan Solidaritas dan peduli dalam menjaga lingkungan kita agar senatiasa nampak indah dan sehat.
mari kita tingkatkan terus Sinergitas untuk mewujudkan lingkungan yg bersih dan sehat tanpa sampah yang berserakan, dan lingkungan yang sejuk dengan rimbunnya pepohonan ujarnya.

Begitu juga penuturan dari Ketua Forum Peduli Lingkungan (FMPL) Bpk Ajat, mengenai Pelaksanaan giat Tanam Pohon nantinya akan di laksanakan di wilayah Bantaran Sungai Citarum, tepatnya di wilayah Sektor 7 Citarum harum Dayeuh kolot
yang akan di Komandoi langsung oleh Satgas Citarum harum SERKA EMIL dan seluruh Anggota FMPL, juga dari segenap muspika kecamatan Dayeuhkolot juga perwakilan dari Kepala desa Se-Kecamatan Dayeuhkolot.

Sedangkan dari pihak PT. INTI yg saat sedang Berulang Tahun di 2018 ini memberikan bantuan CSR nya berupa bibit Pohon yang akan di tanam. dalam Program SABELING dan Tanam pohon di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot telah menyerahkan Bibit Pohon berbagai jenis dengan jumlah 300 (tiga ratus) batang bibit Pohon.
Simbolis di serahkan langsung oleh pihak PT.INTI Bpk.RISLAN kepada Camat Dayeuhkolot Drs. YIYIN SODIKIN. M,Si.
Simbolis juga di serahkan kepada Polsek Dayeuhkolot, KOMPOL RISNANTO serta DANRAMIL DAYEUHKOLOT KAPTEN,INF. YEVI YUHANA.

Menurut penuturan dari Sekretaris Kecamatan Dayeuh kolot HERU KIATNO S,Pd, M,Si Rencana Penanaman Pohon pelaksanaannya diserahkan sepenuhnya kpd pihak FMPL dan Koramil sesuai dgn program Satgas Citarum Harum yg ada di sektor 6 dan 7 .
Sedangkan giat bebersih sesuai program SABELING, Alhamdilillah telah dilaksanakan hari ini jum’at tgl 28 Desember 2019 yang diikuti oleh anggota FMPL, FKKS, Forum SABASA, dan Masyarakat bersama2 dgn Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Desa/Kelurahan dalam kondisi dan situasi yg Aman dan Kondusif pungkasnya.

(Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini