MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA –  Kebersamaan dalam sebuah membangun jalinan kemitraan tentunya di dasari dengan jenjang pekerjaan yang baik itu semua tentunya menjadi sebuah ikatan yang positif didalam berbagai hal.

Dengan adanya mempererat tali silaturahmi dapat di pastikan mewujudkan hubungan baik dalam segala hal.Salah satunya terwujudnya pembangunan jalan rabat beton + gorong gorong jln Dusun lembur tengah dengan panjang 1078m x lebar 2.50M + 4Dia 40cm 2Unit+Dia 60cm 2Unit dengan anggaran Rp.433.157.900 + 16.393
300 =449.551.200 Sumber anggaran APBN Dana Desa Ta.2018 pelaksana Tim pelaksana Kegiatan (TPK).

Desa Ciheras kecamatan Cipatujah kab.Tasikmalaya telah terwujud itu semua adalah salah satu kesatuan,kebersamaan Dalam menciptakan suasana yang baik dalam sebuah gotong royong.

KPMD Dayat Kec.Cipatujah saat di pinta keterangan mengenai pengerjaan di wilayah kec.Cipatujah kab. Tasikmalaya menyampaikan hampir 90% rampung di kerjakan.Itu semua hasil dari kerjasama yang Baik pemerintahan Desa masing-masing dengan lembaganya beserta masyarakat.

Atas dasar kebersamaan dan pembinaan dari muspika tingkat kecamatan dengan semua liding sektorial itu bisa terwujud.
Sekertaris Desa Ciheras Tati kec.Cipatujah yang mewakili kepala desa menyampaikan ketika di pinta keterangan.

Pembangunan infrastruktur TPT gorong-gorong dan yang lainnya sudah selesai di kerjakan Alhamdulillah tidak ada kendala apapun di dalam pelaksanaan, ada pun yang kami harapkan kepada pemerintah mengenai SILTAP jangan sampai terlambat pasalnya salah satu penunjang bagi para aparatur pemerintahan tingkat Desa yang mana memberikan sebuah pelayanan terhadap masyarakat dan pengabdian terhadap pemerintah, pungkasnya.

Salah seorang staf pemerintahan menyampaikan yang tidak mau di sebut namanya menjamurnya control sosial yang datang ke Pemerintahan Desa di saat ada anggaran turun mohon maaf atas tidak di tanggapinya dengan alasan tidak tertentu.

Di harap perlihatkan legalitas yang jelas.Guna untuk mengurangi para OKNUM yang tidak bertanggung jawab tandasnya.(Iwan.Gunawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini