MEDIA PURNA POLRI,NTT – Siswa SMA Plus Masadepan Mandiri Kupang meraih juara harapan 1 dalam lomba pidato antar SMA se-kota Kupang yang di selenggarakan oleh kantor pegadaian syariah Kupang.

Hal ini di katakan oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA Plus Masadepan Mandiri Kupang, Yusuf A Rizalbi Ndun, S.Pd saat di wawancara media ini di ruang kerjanya Rabu, (12/12).

Yusuf mengatakan bahwa kegiatan lomba pidato ini di selenggarakan oleh pegadaian syariah Kupang beberapa waktu lalu di SMA Negeri 8 Kupang.

“Kegiatan lomba ini di selenggarakan oleh pegadaian syariah Kupang dan salah satu peserta yakni Siswa dari SMA Plus Masadepan Mandiri Kupang”, ujarnya.

Ia melanjutkan, dari SMA Plus Masadepan Mandiri Kupang, kami mengutus dua Siswa yakni, Merdiana Neno (kelas X IPA) dan Sebastian Tae (kelas X IPS). dan yang meraih juara harapan 1 yaitu Mardiana Neno Siswa ( kelas X IPA).

Juara harapan 1 mendapat hadiah berupa piala dan tabungan.

Wakasek Yusuf berharap siswa yang telah mengikuti lomba, bisa menjadi motivasi bagi Teman-teman lain dan mereka bukan hanya sampai disini tetapi terus menerus untuk belajar agar menjadi lebih baik lagi ke depannya. Pungkas Yusuf.

(Oscar MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini