MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Pada hari Selasa 11 Desember 2018 sekira jam 24.00 WIB berhasil melumpuhkan 2 residivis kasus Curas,Curanmor yang berusaha melarikan diri dan melawan saat petugas melihat gerak-gerik yang mencurigakan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat biru dan Honda Beat warna hitam dari keduanya yang sedang melewati Daerah Cingised Arcamanik Bandung.

Kemudian anggota mencoba mendekati untuk menghentikannya,namun pelaku melarikan diri sampai akhirnya dilakukan pengejaran.

Setelah berhasil diberhentikan, pelaku melawan dengan menggunakan senjata tajam, selanjutnya anggota melakukan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali, namun pelaku tetap melakukan perlawanan hingga anggota melakukan tindakan tegas terarah dan terukur, terhadap pelaku A/n Agun Gunawan mengenai dada sebelah kiri dan rusuk sebelah kanan dan terhadap pelaku A/n.Adi Supriatna mengenai dada sebelah kiri hingga pelaku meninggal dunia di tempat.

Setelah dilakukan pendalaman bahwa kendaraan yang digunakan pelaku pada saat dilakukan tindakan Kepolisian adalah kendaraan hasil kejahatan di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung pada tanggal 09 Desember 2018.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini