MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Memasuki masa JEDA menunggu hasil seleksi Tingkat Pusat, Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, adakan Tatap Muka dengan Orang Tua para Calon Anggota Polri Tahun 2018.
Selasa, (17/07) jam 08.15 wita.

Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Selasa 17 Juli 2018 sekira jam 08.15 wita, dilaksanakan kegiatan Tatap Muka dan Dialog langsung kepada para Orang Tua Calon Anggota Polri Tahun 2018, Sub Panda Polres Kutai Kartanegara.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pju Polres Kukar ( Kabag, Kasat, Kasi ) dan Personil Bag Sumda serta para Orang Tua Calon Anggota Polri Tahun 2018 Sub Panda Polres Kukar.

Kapolres Mengingatkan kepada seluruh orang tua calon anggota Polri untuk selalu memberikan dukungan (support) kepada anaknya sebagai penambah semangat dan jangan lupa berdo’a.

Jangan sekali-kali terpengaruh dan mudah percaya atas janji-janji dari Oknum manapun dengan iming-iming Uang untuk bisa meloloskan anaknya.

Penerimaan anggota POLRI tidak dipungut bayaran, dan bagi siapa saja yang akan coba-coba bermain RESIKO akan ditanggung sendiri karena sesuai Penekanan dari Kapolri kepada Oknum siapa saja baik pemberi maupun penerima akan di kenakan sanksi yang sama dan akan diproses sesuai ketentuan hukum.
4. Setelah pengarahan oleh Kapolres selanjutnya FOTO BERSAMA KAPOLRES dengan orang tua para calon anggota
Polri Tahun 2018, dan dilanjutkan sesi tanya jawab tentang hal-hal seputar Penerimaan Anggota Polri.
(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini