MPP, Marelan-Sumut- Kericuhan yang terjadi pada Relokasi pedagang di pasar Marelan berdampak kepada nasib para padagang yang tidak jelas penempatanya. Saat team Media Purna Polri Menyambangi dan menemui beberapa orang pedagang yang tidak bersedia di sebutkan namanya. Beliau mengatakan bahwa beberapa minggu yang lalu mereka di datangi oleh pengurus APPSINDO (Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Marelan Pasar V jam 10.00 wib Sabtu (17/03/2018).

Kedatangan pengurus APPSINDO tersebut adalah untuk merekrut para pedagang menjadi anggota APPSINDO. Menurut pedagang pengurus APPSINDO tersebut memberikan janji-janji yaitu diantaranya :
– Bagi pedagang yang bersedia bergabung di APPSINDO maka nasib dari para pedagang tersebut akan di perjuangkan.
Tetapi semuanya beda dengan apa yg terjadi di lapangan. Namun setelah beberapa minggu berlalu tidak ada pergerakan dari APPSINDO yang menunjukan kalau APPSINDO bergerak atau berjuang untuk nasib pedagang. Selajutnya para pedagang tersebut mengatakan bahwa mereka sangat menyesal dan kecewa dengan APPSINDO yang telah memberikan janji-janji yang tidak ada sama sekali pembuktiannya, Yang terkesan seolah-olah meninggalkan para pedagang setelah mendapat apa yang menjadi tujuan APPSINDO Tersebut, Yaitu dengan mengambil keuntungan atau sebagai azas mamfaatkan yaitu perekrutan para pedagang untuk mencapai tujuan.

Jadi para pedangang mengharapkan agar APPSINDO bisa konsekwen dalam hal penepatan janji-janji yang sudah di paparkan ke para pedang. Dan sebagai para pedagang menginginkan agar tempat dan lokasi mereka untuk untuk mencari nafkah di sesuaikan dengan baik dan benar sesuai dengan susunan yg diharapkan bersama. (MH/JL/Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini