Media Purna Polri, Kudus – Dalam rangka Haul mabah Pardimin dan ibu Sunah . Keluarga besar almarhum mengadakan pengajian umum yang di laksanakan di rumah Wawan Suhendro di desa Piji kecamatan Dawe kabupaten Kudus .

Pihak Polsek Dawe dan Koramil Dawe melaksanakan pengamanan bersama sama . Pengajian yang di hadiri sekitar 2000 jama,ah ini di hadiri dengan pembicara KH Anwar Zahid dari Bojonegoro.

Polsek dawe yang di pimpin oleh Ipda Sutaya menurunkan sebanyak 7 personil di tambah dari personil Koramil Dawe melakukan pengamanan dalam acara pengajian dan Doa bersama ini guna membantu masyarakat terutama di wilayah dawe.

Kapolsek dawe AKP Suharyanto dalam keterangannya mengatakan .Pihaknya memang sengaja menurunkan anggotanya dalam acara ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kecamatan dawe. Dengan maksut agar para jamaah yang mengikuti acara Haul dan Doa bersama ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Sehingga pihak Polsek Dawe yang juga di bantu oleh Koramil Dawe memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jamaah dan kenyamanan untuk keluarga almarhum yang mempunyai acara ini. ( SPR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini