Aek Korsik-Labura, MPP. – Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara dengan target Zero Stunting 2024, yang mana pada tahun 2022 Kabupaten Labuhan Batu Utara masih berada pada posisi 7,3% angka prevalensi stunting atau sebanyak 382 balita, PT. Socfindo Kebun Aek Pamingke Kecamatan Aek Natas ikut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan di Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa pada Sabtu, 30 Juni 2024 sekira pukul 09.00 wib.

Askep PT. Socfindo Aek Pamingke Manatap Simarmata didampingi Asisten Riki Handoko mengatakan akan terus berbagi bantuan setiap bulannya sambil menunggu data dari Desa maupun Puskesmas, “untuk mendukung Program Pemkab Labura, melalui Program CSR PT. Socfindo terus berupaya menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat secara khusus bagi anak stunting dan ibu hamil”, tuturnya.

Kepala Desa Aek Korsik M. Asmaul Husna dalam sambutannya, “terima kasih kepada PT. Socfindo atas bantuan dan dukungannya agar Program Pak Bupati dan Wakil Bupati bisa kita tuntaskan tahun ini”, ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako dan bahan makanan bergizi lainnya untuk 6 orang Balita dan 8 orang Ibu Hamil. Acara ini juga di hadiri oleh Kapus Aek Korsik drg. Nurjannah beserta nakes lainnya dan Perangkat Desa Aek Korsik.

(hebdi sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini