Mojokerto,MPP – Mewakili Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Perindo Kabupaten Mojokerto hari ini , Imam Mahfudi dan Ali Mahsun silaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Perindo Jawa Timur Jl Kertajaya Indah Timur 104 -106 Surabaya . ( Sabtu 29 Juni 2024 ).

Menindak lanjuti permasalahan yang ada ditubuh Perindo Kabupaten Mojokerto hingga sampai saat ini pada tahap mempertanyakan sejauh mana tindakan yang dilakukan oleh DPW terhadap permasalahan yang ada kepengurusan partai Perindo di kabupaten Mojokerto .

Seperti pemberitaan sebelumnya , bahwa DPC Perindo Kabupaten Mojokerto meluncurkan surat mosi tidak percaya kepada ketua DPD Perindo Muhammad Arifin , Dasar diberikannya surat tersebut adalah tidak berjalannya partai secara administrasi maupun berhentinya komunikasi DPC dengan DPD,sehingga menjadikan partai tidak maksimal dalam menjalankan tugas kepartaian .

Disampaikan oleh perwakilan DPC Perindo Mojokerto Ali Mahsun ” Sebelumnya kami seluruh DPC mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPW Perindo Jatim Bpk Armaya ,(26,Juni,2024), semoga dalam amanat kepemimpinan beliau bisa membawa dampak positif yang lebih besar terhadap Partai Perindo di Jawa Timur, selain itu kami sebagai perwakilan DPC minta dengan sangat agar DPW Perindo bisa memfasilitasi kami untuk pertemuan antara DPC dan DPD atau segera diadakan Mudalub ” tegas Ali Maksun.

Sementara itu respon dari DPW yang diwakili Sofyan” Kami sudah menerima surat dari DPC Perindo Kabupaten Mojokerto kemarin, kami akan mengevaluasi surat tersebut selanjutnya kami laporkan kepada pimpinan pak Armaya, mohon ditunggu saja surat dari DPW dalam bulan Juli ini ” pungkas Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini