POLRESTA JAMBI,MPP – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin Penutupan Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polda Jambi bertempat di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, hari Kamis 20 Juni 2024.

Dalam sambutan Kapolda Jambi, mengatakan; Terimakasih pada kita semua karena kita telah melaksanakan event dalam rangka hari Bhayangkara. Kalah menang tidak menjadi masalah, yang penting kita semua happy, mudah-mudahan kita semua mendapat ridho dari Allah SWT.

Pada pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 19 sampai 20 Juni 2024 dan diakhir rangkaian penutupan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan Piala pemenang pada Juara 1 Tim Tenis Meja Polresta Jambi (Iptu Choiril Umam, Ipda Teguh, dan Bripda M.Taqwa), dan Juara 2 Tim Tenis Meja Polda Jambi, serta Juara 3 Tim Tenis Meja Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya; Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus P Siregar. Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudho Nugroho Sugianto. PJU Polda Jambi. Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. Waka Polresta Jambi Akbp Ruli Andi Yunianto. serta Para Panitia dan peserta Tim Tenis Meja Satker/ Polres/ta jajaran Polda Jambi. Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini