Kabupaten Bandung, MPP – Soreang 20 Juni 2024, Alhamdulillah Kamis malam selepas berjamaah magrib. Team TP Sriwijaya Bandung diterima dengan Hangat oleh Bupati Kab.Bandung Kang H Dr Dadang Supriyatna di rumah dinas Bupati di Soreang. Silaturahmi difasilitasi kang DS atas Komunikasi yang baik Bang Dr.Praniko Pembina TP Sriwijaya Bandung yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bandung.

Team TP Sriwijaya Bandung dikomandoi langsung oleh kang H Mulyadi sebagai Ketua dan Abah TNI (Purn) Edi Adnan beserta Rombongan. Menyampaikan salam kenal secara organisasi, mengingat TP Sriwijaya di Kab. Bandung baru berdiri akhir 2022 yang lalu. Sehingga perlu silaturahmi dan ngobrol santai sambil memperkenalkan organisasi,program dan segala terkait keberadaan organisasi yang menaungi perantau dari Lima Provinsi (Jambi, Lampung, Babel, Sumsel dan Bengkulu)

Dalam kesempatan tersebut H Mulyadi (Ketua TP Sriwijaya Bandung) menyampaikan bahwa kita akan ikut berpartisipasi dalam program pembangunan yang dijalankan pemerintah Kabupaten bandung dibawah kepemimpinan Kang DS. Baik secara langsung maupun secara tidak langsung dalam hal sosial ekonomi dan pembangunan disegala bidang.

Pertemuan berlangsung begitu santai sehingga pihak Pemerintah kab Bandung maupun dari TP Sriwijaya begitu enjoy dalam menyampaikan program untuk saling support. Sesekali dipercantik dengan candaan yang keluar dari Abah Edan (pensiunan yang tampak awet muda) sehingga membuat semua yang hadir tertawa dan gembira.

Kang DS (sapaan akrab pak bupati) didampingi Kesbangpol dan beberapa staffnya, sangat menyambut baik keberadaan organisasi dan tentunya akan melibatkan TP Sriwijaya dalam banyak hal. Untuk memajukan Kabupaten Bandung.

Dari TP Sriwijaya juga tampak Hadir Kak Kemas, Kak Ibrahim Karim, Yuk Ervianti, kak Dedi JPKP, Kak Robinson Pers, Kak Basrul, Kak GunAlan, kak Rusdi, Kak Vando, Kak Alex yang juga Ketua LBH NU Bandung.
(Realease Yuzer Nasron/Sekretaris TPS)

Jurnalis: Robinson78

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini