Murung Raya, MPP – Dalam semangat merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H, Kodim 1013/Muara Teweh(Mtw) menggelar acara makan bersama di halaman Koramil1013-07/Murung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Selasa (18/6/2024) pagi. Kegiatan ini diadakan untuk mempererat sinergi dan tali silaturahmi di antara berbagai pihak.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin menurut agama Islam. Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1013/Mtw, Mayor Inf Heru Widodo, dan dihadiri oleh sejumlah Danramil se kecamatan, Kabupaten Murung Raya, Bhabinsa, serta jajaran anggota TNI lainnya.

Selain anggota TNI, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Murung, Ipda Catur Iga Akbar Imanudin, Bhabinkamtibmas, anggota kepolisian lainnya, serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya, Lulus Riadi, beserta anggotanya. Masyarakat sekitar juga turut hadir memeriahkan acara ini.

“Kita gelar doa dan makan bersama ini untuk lebih merekatkan hubungan, sinergitas, silaturahmi, dan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik,” ujar Mayor Inf Heru Widodo.

Ia berharap pertemuan ini dapat lebih memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing demi menjaga dan memajukan Kabupaten Murung Raya.

“Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kekuatan, kemampuan, dan kemudahan,” tambah Mayor Inf Heru Widodo, yang diiringi kata “aamiin” oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara makan bersama tersebut.(Utw/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini