Rokan Hilir Pekanbaru,MPP – Brimobda Riau Sambangi Masyarakat Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan mewujudkan pemilu damai 2024, Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus Brimob Polda Riau menyambangi masyarakat.

Kegiatan sambang masyarakat ini dipimpin oleh Iptu Alfitra Yadi dengan mendatangi sejumlah lokasi, antara lain di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru dan di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Alfitra Yadi menyampaikan pesan-pesan cooling system pemilu 2024 damai dan aman.

“Masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah perbedaan pilihan politik. Masyarakat kita ingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya,” katanya.

Lebihlanjut, Iptu Alfitra juga mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan pemilu 2024.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa tugas Brimobda Riau tidak hanya sebagai aparat penegak hukum, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya menjelang dan selama pelaksanaan pemilu 2024,” ujar Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan sambang masyarakat ini disambut baik oleh masyarakat. Bahkan masyarakat mengapresiasi upaya Brimobda Riau dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan pemilu 2024.(Tutur Suriadi Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini