Murung Raya,MPP – Pemerintah Desa Juking Pajang, di bawah kepemimpinan H.Maman, turun langsung memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya Pada Sabtu, (20/01/2024).

Dengan semboyan “Bersama Kita Peduli Sesama Saudara,” Kades H.Maman menyatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa dan warga Desa Juking Pajang terhadap sesama yang terkena dampak banjir karena meluapnya Sungai Barito.

“Alhamdulillah, bantuan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Desa dan warga Desa Juking Pajang yang juga ikut tergerak untuk meringankan sedikit beban warga yang terkena dampak banjir di Desa Juking Pajang akhir-akhir ini,” ucap H.Maman.

Dalam upaya pendistribusian bantuan, H.Maman menekankan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang rumahnya masih tergenang banjir di desa tersebut.

“Kami membawa bantuan menggunakan perahu, membawa beberapa jenis paket sembako kebutuhan pokok dari sumbangan Pemerintah Desa dan donasi warga,” ungkapnya.

Semangat persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama menjadi pendorong Pemerintah Desa Juking Pajang dan unsur terkait lainnya untuk memberikan bantuan ini. Harapan besar tersemat agar bantuan tersebut dapat menjadi anugerah bagi warga yang tengah mengalami kesulitan akibat bencana banjir yang melanda di Kabupaten Murung Raya.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini