Media Purna Polri, Bandung – Bhabinkamtibmas kelurahan Pasurluyu Aipda Defi Radiansyah SH melaksanakan kegiatan  patroli Dialogis, sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga Rw.09 Jl. Soekarno Hatta  kelurahan Pasurluyu kecamatan Regol Kota Bandung.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas Agar Selalu waspada, lapor cepat apabila ada kejadian ( C3, kelompok motor ataupun kejahatan lainnya ), selalu  berhati-hati tentang tindak pidana perdagangan orang agar melaporkan apabila ada lokasi ataupun tempat untuk mempekerjakan diluar negeri ( Ilegal ) serta untuk tidak mudah tergoda oleh ajakan bekerja diluar negeri dengan iming2 gaji besar dll, untuk Bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K,. M.SI,. M. Han melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi N, S.I.K,. M.I.K menyampaikan Kegiatan patroli Dialogis dan sambang tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan warga masyarakat Kelurahan Pasirluyu  Kecamatan Regol  Kota Bandung. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga masyarakat dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta silaturahmi kamtibmas bersama para tokoh dan warga masyarakat Ancol.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini