Bandung.MPP – Polsek Lengkong Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. bersama Danramil Regol Lengkong Mayor infanteri Mudjiono, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memiliki strategi sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Kapolsek Lengkong itu melakukan pendekatan ke masyarakat lewat ‘Shalat Subuh Keliling’ guna menekan angka kejahatan dan kondusifitas.

Bertempat di mesjid Al-Innayah Jl. Karees kulon RT. 02 RW.06 kelurahan Malabar Kecamatan Lengkong Kota Bandung, kapolsek menyampaikan edukasi kamtibmas, selain itu juga kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa, istiqomah personel Polri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan Bahwa safari Shalat Subuh merupakan strategi terobosan memastikan kamtibmas kondusif dan menjalin sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat.

Kegiatan Shalat Subuh Berkah ini bertujuan untuk mendekatkan hadirnya Polri ditengah masyarakat, memastikan bahwa setiap kegiatan warga dapat berlangsung dengan aman dan rasa nyaman” tegas Kapolsek.

Bandung, 20 Januari 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han
Hms.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini