Bandung_H.Anang Susanto M.Si Gelar silaturahmi dan komunikasi guna mempeluas jaringan relawan Bahana Cendikia di Jalan Raya Pangalengan Kiangroke 384 Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung,Senin (15/01/2024).

Selain Anang Susanto tampak pula hadir dalam acara tersebut H.Agung Yansunsan H. Iyep Jamaluddin serta Relawan dan undangan lainnya.

Dalam hal itu,H. Anang mengajak kepada para relawan untung berkonsilidasi dan memperluas jaringan Tim sampai tingkat RW dan RT,tidak lupa H.Anang mengajak kepada para relawan untuk terus menyapa masyarakat.

“Kita harus banyak melakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat dari hulu sampai hilir,”ungkap Anang yang juga sebagai Anggota DPR. RI dari Fraksi Partai Golkar.

Hal senada juga diungkap H. Agung Yansunsan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada mereka yang bersedia menjadi Tim Relawan.

“Tim Relawan adalah tulang punggung kemenangan yang langsung bertemu dengan masyarakat,saya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya dan kita sama sama berjuang meraih kemenangan,”tuturnya.

Disesi terakhir,H. Agung Yansunsan memberikan motivasi dan membakar semangat untuk terus bergerak memenangkan Golkar dan Calengya kepada para perwakilan relawan Kordes dan KoRwe.

(Rbn78)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini