Pangkalpinang_Satuan Lalu Lintas Polresta Pangkalpinang yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Menumbing 2023 – 2024 Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada tahapan kampanye.Senin (15/1/2024).

Untuk memastikan kondisi arus lalin aman bagi pengguna jalan pada masa kampanye pemilu 2024,Satgas Kamseltibcarlantas mengambil langkah cepat melalui OMB Menumbing 2023-2024 dengan melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas.

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto, S.IK M.HP melalui Kasatgas Kamseltibcar Lantas Kompol Dwi Purwaningsih, SH S.IK mengatakan,kegiatan Patroli dan pengaturan Arus Lalu Lintas yang semakin ditingkatkan selama masa kampanye ini dilaksanakan untuk memelihara ketertiban dan kelancaran lalu lintas terutama di momen tahapan pemilu 2024.

“Anggota satuan lalu lintas yang tergabung dalam Satgas kamseltibcar lantas akan semakin ekstra dan lebih meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas karena di momen ini terutama di masa kampanye,pengguna jalan semakin meningkatkan juga,”tutur Kompol Dwi.

Pada momen ini juga Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi perlengkapan baik itu kendaraan bermotor maupun mobil agar terciptanya keselamatan selama berkendar.

(Fery Efendy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini