Murung Raya_Polsek Permata Intan aktif berpartisipasi dalam kampanye kebersihan dengan menggelar kegiatan gotong royong pada Jumat (12/01/2024).Aksi pembersihan dilaksanakan di sepanjang Jalan Sungai Gula dan area sekitar Markas Kepolisian Sektor Permata Intan.

Ipda Rio D. Makota,S.Th.,M.Pd, Kepala Kepolisian Sektor Permata Intan,menyampaikan bahwa gotong royong ini mencerminkan kepedulian Polri terhadap lingkungan.Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat keterlibatan dan kekompakan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Harapan kami,melalui kegiatan ini,masyarakat dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat,”ungkap Ipda Rio.

Dalam aksi gotong royong tersebut, masyarakat berperan aktif membersihkan sampah di sepanjang jalan,selokan,dan area sekitar.Tidak hanya itu,mereka juga turut serta dalam penanaman pohon untuk meningkatkan penghijauan.

Kegiatan gotong royong ini berjalan sukses dan mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat.Harapan masyarakat adalah agar kegiatan semacam ini dapat diadakan secara berkala,menjaga kebersihan lingkungan tetap terjaga dengan baik.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini