Media Purna Polri, Bandung – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Kapolsek Kompol Kurniawan, S.H., M.M., gelar pengamanan dan pengawalan keberangkatan Forum Komunikasi SP/SB Kota Bandung dari PT. Famatex dan Kawasan Industri Mekarmulya menuju kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Rabu (29/11/2023).

Adapun kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada massa buruh yang melaksanakan aksi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., dilokasi mengatakan giat pengamanan aksi buruh ini dilakukan oleh Kepolisian agar giat aksi berjalan dengan aman dan lancar serta akan mengawal keberangkatan para buruh ke Pemprov Jabara dimana mereka nanti akan berorasi, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Pada pukul 12.00 Wib gabungan massa aksi buruh KSPSI yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jabar (ABJ) kurang lebih 150 Orang dengan mengendarai 1 (satu) unit Mobil Komando dan 100 (seratus ) unit sepeda motor, peserta aksi bergerak dari kawasan industri Mekar Raya di Jl. Sukarno Hatta KM 16 Kec. Panyileukan Kota Bandung dikawal mobil Patroli Polsek Panyileukan menuju Gedung Pakuan Jl. Diponegoro No.22 (Gedung Sate) Kota Bandung dengan rute Kawasan Industri Mekar Mulya Jl. Sukarno Hatta KM 16 Kec. Panyileukan Kota Bandung – Jl. Sukarno Hatta – Jl. Rumah Sakit – Jl. A.H. Nasution -Jl.A.Yani/Cicaheum-Jl.Trs.Kiara Condong (PT. Daese Garmin) -Jl.Jakarta-Jl.Diponogoro No 22 ( Gedung Sate ).

Selama kegiatan titik kumpul dan keberangkatan dilaksanakan pengawalan oleh pihak Kepolisian Polsek Panyileukan, situasi kondusif, pungkasnya.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini