Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel)– Danrem 044/Gapo berkesempatan meletakkan batu pertama rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) pada rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 0404/ME,Kamis (30/11/2023).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir,S.Sos, M.M dan Ketua Persit KCK Koorcabrem PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0404/ME.Kegiatan ini diawali dengan peninjauan pembangunan Posramil dan pembangunan Masjid di desa Sleman Kecamatan Tanjung Agung.Forkopimda Kabupaten Muara Enim,Unsur Pemda setempat dan Perwakilan PT. SBP menyambut Danrem dengan hangat pada kegiatan tersebut.

Seusai meninjau pembangunan Posramil dan Masjid,Danrem 044/Gapo beserta rombongan bertolak menuju Desa Indramayu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim dalam rangka kegiatan bakti sosial (Peletakan Batu Pertama RTLH dan Pembagian Sembako kepada Masyakat kurang mampu dengan Jumlah lebih kurang 100 Orang).

Hadir pada kegiatan tersebut Pj. Bupati Muara Enim Bapak H. Ahmad Rizali, M.A,Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar,S.I.P., M.I.P,Kapolres Muara Enim diwakili Wakapolres Muara Enim,Kasatpol PP Muara Enim Bapak Musadeq,serta Toga,Tomas,Todat beserta Masyarakat Desa Indramayu. (Imron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini