MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Pangalengan, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Polsek Cimaung di Jalan Raya Gunung Puntang Pasir Kaliki Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kapolresta dan rombongan, dalam kunjungannya di sambut oleh Kapolsek Cimaung Iptu Joko, S.H, Personil Polsek Cimaung dan Bhayangkari Ranting Cimaung.

Kombes Pol, Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan, empat belas tahun yang lalu, belum ada Polsek Cimaung, baru ada Pos Pol Cimaung, anggotanya hanya 3 orang, Alhamdulillah seiring dengan perkembangan jaman, kini berdiri Polsek Cimaung.

“Saya berharap berdirinya Polsek Cimaung memberikan dampak positif kepada masyarakat Cimaung, terkait keamanan, dulu gunung Puntang Cimaung terkenal dengan tempat balapan liar, seiring berdirinya Polsek Cimaung, diharapkan tidak ada lagi balapan liar di jalan jalan arah gunung Puntang.

Diharapkan, seluruh komponen masyarakat ikut membantu dalam menciptakan kondusifitas, terutama di wilayah Cimaung, di harapkan kedepannya Cimaung terkenal dengan biji kopi Puntang, saya akan kenalkan kopi Puntang di Jakarta, ujar Kapolresta Bandung.

Kunjungan Kapolresta Bandung ke Polsek Cimaung, tidak jauh beda dengan kunjungan Kapolresta di Polsek Pangalengan, di Polsek Cimaung, Kapolresta membuka forum tanya jawab, baik dari masyarakat, Tokoh, juga dari anggota Polsek Cimaung.

Di ahir kunjungannya Kapolresta Bandung berharap peran serta semua pihak, mohon di pertahankan kondusifitas Cimaung, kedepan Cimaung lebih kondusif,Pungkasnya.
(Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini