Media Purna Polri, Kab.Cianjur – Polres Cianjur kawal pengamanan kegiatan Seleksi Akademik/Tambahan Bakal Calon Kepada Desa yang lebih dari 5 Orang Bakal Calon Pilkades Serentak 2020 yang dilaksanakan di Universitas Suryakencana Cianjur, minggu (19/01/2020).

Anggota pengamanan sebelumnya melaksanakan apel kesiapan pengamanan pada pukul 08.30 WIB, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito S.H., M.H. Seusai pelaksanaan apel, petugas langsung menempatkan diri pada ploting pengamanan masing-masing.

Adapun jumlah keseluruhan para calon kepala desa yang mendaftar mencapai 1.198 calon dari 248 desa. Saat ini mengikuti tes akademis sebanyak 507 peserta dari 28 kecamatan dan 69 desa yang bakal calon melebihi 5 orang.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana SI.K., MI.K. turut memantau dan mengecak pelaksaanan pengamanan guna memastikan kegaitan tersebut berjalan dengan damai, lancar dan aman.

Adapun hasil dari pelaksanaan test Administrasi dan akademik tersebut akan dilaporkan pada saat rapat pleno di masing-masing desa, sedangkan untuk penetapan bakal calon kepala desa dan menjadi calon kepala desa, akan di laksanakan pada tanggal 21 Januari 2020. (Asep dedy).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini