MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K. melalui Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono Menghimbau agar rutinitas pelaksanaan Jum’at Bersih (Jum Sih ) terus di tingkatkan sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan warga.(17/01/2020).

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono. SH dan diwakili Panit 1 Binmas Iptu Aleh Sutaryo. SH beserta anggota pers Polsek Baleendah mendatangi Mesjid Al- Makmur yang berlokasi Kp. Cipancur RT 07/05 Kel. Baleedah, untuk melaksanakan kegiatan Jumsih dan Penanaman Pohon di sekitar halaman Masjid yang di bantu oleh warga setempat.

Pada saat ditemui DKM Al- Makmur Ustd Ojat mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polri, Khususnya kepada Polsek Baleendah Jajaran Polresta Bandung sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat telah membantu dan bersinergi bersama kami.

“Kami berharap agar silaturrahmi dan kedekatan Polri dengan warga masyarakat akan terus berjalan dan terus berkesinambungan” ungkap Ust Ojad.

Panit Binmas Iptu Aleh Sutaryo. SH mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari tugas kami sebagai Abdi Negara, Kami Sebagai Anggota Polri akan semakin meningkatkan memberikan Pelayanan serta pengayoman terhadap warga,tuturnya.

“Kegiatan seperti ini, selain dijadikan sebagi ajang silaturahmi, yang nantinya akan menjadi nilai ibadah untuk kita semua, Ujar Iptu Aleh memberikan semangat kepada Personil dan Masyarakat yang sudah mendampinginya dalam menjalankan tugas, terutama dengn para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar terima kasih sudah menemani, Ujarnya.
(Robinson/Irvan Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini