MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Jajaran Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian, SH menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Mus Des)di Aula Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum’at (17/01/2020).

Acara musyawarah dipimpin Kepala Desa Citaman, Yayan Heryana, digelar guna membahas penetapan nama Mesjid Desa Citaman, Program maghrib mengaji dan antisipasi paham radikalisme, dihadiri Kepala KUA Kec. Nagreg, Ketua MUI Desa Citaman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua DKM, dan Dewan Ustadz se-Desa Citaman.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengimbau serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi dan senantiasa waspada terhadap penyebaran paham-paham radikalisme yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, “Mari kita sama-sama cegah penyebaran paham-paham radikalisme, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi SH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kegiatan musyawarah Desa guna membahas peresmian Mesjid Desa dan program kegiatan Keagamaan di Desa Citaman, menurutnya itu penting dan wajib dihadiri Bhabinkamtibmas, mengingat hal tersebut merupakan salah satu media untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan serta memelihara Kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.
(Robinson/Elan Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini