MEDIA PURNA POLRI,KAB BANDUNG- Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas (LAKALANTAS) Di jalan Siliwangi Rt.08/25 Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung Jum’at 11/01/2019.

Menurut keterangan dar Kasi Humas Polsek Baleendah Aiptu Agus firman kepada Media purna polri (MPP) Lakalantas terjadi antara mobil truk W-9649-UH yang dikendarai oleh Sdr Asep Ramdani, Bdg 3-4-1991, alamat Jl.Margahayu Rt.05/09 Margasari Kota Bandung, bertabrakan dengan kendaraan roda dua Honda D-3544-VCS yang dikendarai oleh Sdr OCID ,Bdg 05-5-1959 alamat Kp.Ciganitri Rt.01/10 Ds.Mekarsari Kec.Pacet Kab.Bandung (korban meninggal dunia), sedangkan berboncengan dengan Sdri Olis Holisoh, Bdg 7-1-1968, korban mengalami luka di bagian jidat kiri sobek, pendarahan telinga kanan dan hidung kondisi koma.

Dari keterangan Saksi. :
1.Jajang 50 tahun
Kp.Munjul Rt.2/9 Kel.Manggahang Kec.Baleendah Kab.Bandung.

2.Dede 59 tahun
Kp.Jambatan Rt.1/9 Kel.Andir
Kec.Baleendah Kab Bandung.

Kronologi singkat kejadian :
Menurut keterangan kedua saksi kendaraan tersebut berlawanan arah, kendaraan roda dua dari arah Baleendah menuju arah Munjul pas di tkp jalan Siliwangi menyalip kendaraan jenis sedan selanjutnya kendaraan motor tersebut hilang kendali dan ketabrak mobil truk dari arah yang berlawanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP karena mengalami remuk dan pendarahan di bagian jidat karena terpental oleh kendaraan truk tersebut , selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Al-Ihsan Baleendah.

Jajaran Unit Lantas Polsek Baleendah langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)
dan lngsung mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut ke Polsek Baleendah.

Kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Lalu Melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka lantas Polres Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pungkasnya.

( Robinson Mpp )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini