(MPP) Jakarta – Suhendra Sigamani di sela kesibukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Bogor,masih menyempatkan waktu untuk berbagi kasih dengan saudara kita yang tinggal di kolong jembatan dan di emperan toko yang beratapkan langit.

Suhendar berbagi kasih di wilayah Grogol dan Pancoran Kota Tua Jakarta Barat,Beliau turun langsung dan tidak sungkan mendatangi dengan memberikan santunan sebuah nasi bungkus kepada satu persatu anak jalanan dan orang-orang tua di wilayah tersebut,Jumat (11/01/2019) sekitar pukul 23.00 Wib.

Kegiatan berbagi kasih ini saya lakukan karena rasa kepedulian saya kepada sesama kita sebagai umat manusia haruslah saling berbagi kepada yang lebih membutuhkan.”Ujar Suhendra.

Kegiatan inipun kedepannya akan saya lakukan sebagai rutinitas saya untuk berbagi kasih antar sesama kita umat manusia dan saya berharap kepada kita semua untuk bisa dapat mengulurkan tangan kita untuk memberi kepada sesama kita yang hidup dan tinggalnya di jalanan,kalau bukan kita siapa lagi.”tutup Suhendra.

(James Jay Ferdas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini