MEDIA PURNA POLRI,JABAR – Melalui Silaturahmi Kamtibmas Polda Jabar Dengan Mitra Kamtibmas Polri, Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Selama Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019.

Bertempat di gedung Perhutani Jawa Barat Jajaran Dit Binmas Polda Jabar menginisiasi acara silaturahmi Kamtibmas bersam mitra Kamtibmas Polri. Dari Mitra Kamtibmas yang hadir diantaranya Senkom Provinsi ,Kota Kabupaten, Sahabat Polisi ,KIC,KBP3 dll.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Kabag Bin Ops. AKBP. H. Suminta lalu Sambutan Wadir Binmas Akbp.Erwin Rachmat yang menyampaikan sambutan Dir Binmas Kombes Pol. Badya Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mitra Kamtibmas yang telah hadir memenuhi undangan silaturahmi ini.

Harapan beliau mudah-mudahan acara silaturahmi ini menambah soliditas dan sinergitas kemitraan yang sudah terjalin lama. Dalam persiapan perayaan natal dan tahun baru akan datang berharap semua Mitra kamtibmas bisa menjaga sekaligus membantu ketertiban keamanan yang kondusif,membantu informasi dan antisipasi juga maraknya isu Hoax.

Dalam giat tersebut juga dipaparkan Anev Ops Lilin Lodaya dalam menyambut persiapan pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Oleh Kabag Kerma Polda Jabar AKBP. Agus.(Rdy Team Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini