MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA – Senin 10 Desember 2018 Terjadi Keributan Antar Tukang parkir Liar Dengan Anggota TNI AL di Cirasas.
Kapten Komarudin sudah berencana untuk pergi kebengkel R2nya di servis dan sekalian untuk bareng makan siang disalah satu warung soto kudus tepatnya disamping salah satu waralaba, mengajak salah satu putranya.

Pada pukul.15.40 masih dengan berpakaian lengkap berbaju Dinas TNI AL Kapten Komarudin, berangkat dengan putranya yang masih duduk dibangku SD kls. 3 bernama Saka, Sesampainya di tujuan Kapten Komarudin hendak Parkir putranya turun dan berkata Pa.. kenalpotnya keluar asap ujarnya,

Kapten Komarudin memeriksa mesinnya ternyata benar dan pada saat memeriksa, salah satu tukang parkir liar menggeser salah satu motor yang parkir tanpa diketahui ternyata kepala Kapten Komarudin terbentur keras motor yang di geser oleh tukang parkir liar dengan respek Kapten Komarudin menegur tukang parkir, ternyata tukang parkir tersebut tidak terima atas teguran Kapten Komarudin sehingga terjadilah cekcok mulut keduanya. Ternyata tukang parkir yang lain mekihat pertengkaran tersebut.

Tiba-tiba Kapten komarudin langsung di Keroyok oleh teman-teman tukang parkir yang cekcok mulut dengan Kapten Komarudin. Sebanyak 7 sampai 9 orang yang mengeroyok.

Masyarkat menyaksikan keributan tersebut tiba-tiba terlintas salah satu anggota TNI AD yang diketahui bernama Pratu Rivananda Kes Dronkavser dari Paspampres, melihat kejadian pengeroyokan yang berpakaian Loreng TNI. Langsung turun dan melerai pengeroyokan tersebut. Akan tetapi malah Pratu Rivonanda malah turut jadi korban pengeroyokan oleh para tukang parkir liar.

Terjadilah kembali perkelahian antar Pratu Rivonanda dengan tukang parkir, Pratu Rivon melihat dengan jumlah tukang parkir banyak dengan sigap Pratu Rivon mengamankan Kapten Komarudin beserta anaknya menaikin motor Pratu Rivon dibawa ke barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur.

Sesampainya di barak para Anggota TNI lainnya bertanya Ada apa yang terjadi, dengan bercerita singkat kemudian Anggota TNI lainnya yang di barak Keluar untuk mencari Pengeroyokan Anggota TNI AL dan Pratu Rivon.

Dengan bergegas mengendarain sepeda motor memasukin pemukiman warga lapangan tembak dan menemukan salah satu tukang parkir yang turut mengeroyok Kapten Komarudin dan Pratu Rivon langsung dibawa dan di amankan di Polsek Ciracas.(Litbang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini