MEDIA PURNA POLRI,NTT- Korem 161/Wira Sakti, Rabu (12/12/2018) gelar Kegiatan Doa Bersama pada empat tempat yang berbeda, pada waktu yang serentak, sesuai dengan Agama masing-masing dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Komandan Korem 161 /Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,M.M dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya di Gereja Batu Karang Kuanino menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan doa bersama ini.

” Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 untuk keselamatan dan kesejahteraan Bangsa dan Negara Indonesia, khususnya bagi TNI AD. Adapun Tema Hari Juang Kartika Tahun 2018 ini adalah : TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat .”, Ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam Kegiatan Do,a Barsama kali ini , bagi Prajurit, PNS dan Persit yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Wathon Kuanino.

Bagi Umat Islam kegiatan Doa bersama tersebut dipimpin Oleh Ust Komar, sedangkan Kegiatan Doa bersama Umat Protestan dilaksanakan di Gereja Batu Karang Kuanino di pimpin oleh Ibu Pendeta Desi Tatengkeng, STH, M, Si.

Umat Kristen Katolik dilaksanakan di Gereja Katedral Kristus Raja Kupang di pimpin Oleh Romo Amro Lajar Pr, dan Umat Hindu dilaksanakan di Pura Wira Tirtha Yudha Kuanino di pimpin oleh Pinandita Sertu I Wayan Budi Adhnya.
Turut Hadir Kegiatan Doa Bersama kali ini Para Kasi Korem 161/Wira, Para Danka Balakaju Kodam IX/Udayana, Anggota Ma Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Persit KCK.

(Oscar/Penrem 161/WS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini