MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG – Pemandian Sumur yang berada di Kp Santri Tegal ini sangat terapresiasi pengunjung dari berbagai lapisan daerah, begitupun masyarakat setempat.Lebih jauh lagi yang kini di kenal SUMUR SENTUL,yang beralokasi di Kp. Santri Tegal Sentul Desa Klebet RT.02/03 Kecamatan Kemiri Kab.Tangerang.(09/12/18).

Topik Salah satu pengunjung Sumur Sentul saat di wawancara team Mpp beliau mengatakan”Saya dengar dari mulut ke mulut airnya itu bangus seperti Obat,dan selama ini Anak-anak saya kalo dia punya penyakit,ya di sini sembuh nya sama air ini. Air barokah dengan izin Allah melalui pelantara air Sumur Sentul ini. saya pun berkunjung ke Sumur Sentul dalam satu(1) bulan Sekali,. Alhamdulillah keluarga saya segar-segar semua ngga ada masalah apa-apa, Pungkas Topik warga Gandaria Kobet Tangerang.

Lanjut salah satu pengunjung lainya memaparkan” Kami berkunjung ke tempat ini hampir dua kali maksud kedatangan kami ke Sumur Sentul,pertama kami minta kepada Allah SWT,lewat pelantaraan air yang di sini. Dari sumber Patilasannya Waliyuallah .Dari para alim Ulama dan di sisi lain juga kita harus mengambil sejarahnya di ini tempat. Supaya kita selalu beristighfar dan buat contoh terutama dengan diri saya sendiri dan masyarakat yang lain bahwa ada keajaiban dari Allah SWT melalui air Sumur Sentul tersebut.

“Mudah-mudahan dengan Wasilah air Sumur Sentul ini kita diberi.

1. Keselamatan,fid Dunya Wal aQhiroh.

2. Supaya kita di dunia Barokah fid Dunya Wal aQhiroh,

Keluarga pun jadi romantis serta ketenangan jiwa raga. Alhamdulillah. Papar Ahmad S Selaku pengunjung dari Jatiuwung Tangerang.

 

(Dusman/Agus Saparudin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini