MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA –  Kades undang menyampaikan terkait program pemerintah yang ada di desanya telah di kerjakan melalui padatkarya tunai dengan tuntas. Tentu tidak mudah dalam pelaksanaannya di perlukan dengan pemikiran yang matang dan kerjasama yang baik dengan semua kalangan.

Di dalam mengerjakan program pemerintah Di libatkan unsur lembaga-lembaga desa MUI.BPD.LPM.KARANGTARUNA dan lembaga lainnya.

Di dalam sebuah pembinaan yang di sampaikan oleh muspika kecamatan dan tingkat kabupaten tentunya menjadi pondasi bagi desa Pametingan sehingga aman tertib dan kondusif.
Desa PAMETINGAN terdiri dari empat kedusunan di diantaranya Babakan Kurus.Pametingan dan Sodong. 20 Rukun warga 4 Kedusunan.

Diantara salah satu dusun Sodong yang tadinya jalan setapak yang berdiameter 1.20M hingga menjadi 2.20m sarana transportasi bisa di lalui roda empat memudahkan bagi pengguna jalan.
Di tahun 2019 nanti program yang akan terealisasi oleh pemerintahan kabupaten tasikmalaya melalui dinas terkait hasil dari musyawarah musdus.Musdes.dan Musrembang kecamatan yang akan di alokasikan ke desa Pametingan dengan pagu anggaran yang di sesuaikan dengan perencanaan.

Yang paling utama menurut unsur pemerintahan yang berada di kec.Cipatujah dan masyarakat sekitar jalan Kabupaten segera di prioritaskan kami berharap kepada dinas terkait terutama Dinas PU kab.Tasikmalaya jangan tutup mata mengenai jalur jalan desa Pametingan.(Iwan.Gunawan/Iis.Susilawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini