MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi resmi diserahterimakan bersama dengan Pejabat Balakpus lainnya di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, Senin (10/12).

Serah terima Jabatan Pangdam III/Siliwangi dan sejumlah Pejabat Balakpus lainnya dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pada amanatnya, Kasad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD.

” Kepada Pejabat baru, Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah Jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD.

“ Semoga dengan kepercayaan tersebut dapat membawa dan mengantarkan satuan-satuan yang Jenderal pimpin menjadi kearah yang lebih baik lagi, lebih maju dan dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas TNI AD dan kejayaan Bangsa dan Negara, ” Kata Kasad.

Pergeseran Jabatan dilingkungan TNI AD menunjukkan bahwa reformasi birokrasi TNI AD terus berjalan seiring dengan meningkatnya profesionalitas SDM dilingkungan TNI AD.

” Kepada Pejabat baru Saya berharap agar kehadirannya dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik, Kata Kasad.

Setelah dilaksanakan serah terima tersebut, maka Mayjen TNI Tri Soewandono resmi menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi yang baru, semula Mayjen Tri Soewandono menjabat sebagai Danpussenif Kodiklatad.

Bersama itu pula,
Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) resmi menjabat sebagai Pangkostrad.

Ditempat terpisah juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dari Ny. Tari Besar Harto Karyawan kepada Ny. Wiwik Tri Soewandono langsung dihadapan Pembina Persit KCK Pusat Ny. Diah Andika Perkasa.

(Pendam III/Siliwangi/MPP WANDHA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini