MEDIA PURNA POLRI,KABUPATEN BANDUNG- Indahnya kebersamaan dalam kegiatan Seni Budaya Sunda yang dilaksanakan KNPI bersama Babinsa Bojongsoang Serka Ervin, minggu 25 November 2018.

Turut Hadir dalam acara, Danramil 0908/Dayeuh Kolot dan Bojongsoang KAPTEN INF YEVI YUHANA bersama anggota Muspika.Jajaran Polsek Bojongsoang AKP MAMAN bersama Jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Ormas dan LSM Kecamatan Bojongsoang.

Kegiatan di laksanakan di halaman Buah Batu Centrum ( BBC ) Kamp. Cipurut Rt.06/17 Desa Bojongsoang Kec. Bojongsoang Kab.Bandung.

Menurut Penuturan Serka Ervin ketika di Wawancarai oleh Media Purna Polri (MPP) Ketua KNPI dan
R Fauzan menyelenggarakan Acara tersebut bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan
kembali kreatifitas seni budaya sunda Oleh para Pemuda-Pemudi Desa Bojongsoang.

Demikian juga Harapan Kepala Desa Bojongsoang Bpk A Syahrul M. St. Bersama semua perangkatnya kegiatan acara seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

Juga Para Kepala Desa Se Kecamatan Bojongsoang berharap kepada Masyarakat agar kita menjaga Kesenian Tradisional kita, jangan sampai di klaim oleh Bangsa Asing.

Kita harus bangga dengan Kebudayaan Sunda yang beraneka Ragam, seperti Wayang Golek, Calung, Jaepongan, Kuda Renggong dan lain lain, Ujar Serka Ervin.

Walaupun Cuaca kurang mendukung tapi acara Solaturrahmi Seni Budaya Sunda tetap berjalan dengan Meriah, Aman, Tertib dan Kondusif, Pungkasnya.
(ROBINSON MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini