MEDIA PURNA POLRI,KENOHAN- Bertempat di Lapangan Sepak Bola (PORSEKA) Desa Kahala Kecamatan Kenohan Kabupaten Kutai Kartanegara dipadati penonton dan Suporter dari Tim (Club) Putra Muara Fc Desa Kahala Kecamatan Kenohan berhadapan dengan Tim (Club) Loa Sakoh Fc Desa Loa Sakoh Kecamatan Kembang Janggut. Minggu (25/11/2018).

Wakapolsek Kenohan IPTU AHA BADULU mengatakan, pada laga sore ini sejumlah petugas Keamanan dari Polsek Kenohan dan Koramil 0906 – 011 Kenohan serta Satpol PP Kecamatan Kenohan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan mengawasi para penonton yang ingin menyaksikan Tim kebanggaan masing-masing, dengan jumlah penonton diperkirakan sekitar 1.300 (seribu tiga ratus) orang, Urainya.

Pertandingan dimulai pada jam 15.00 wita sebagai laga tanding untuk maju ke Final memperebutkan posisi juara 1 (satu) dan 2 (dua), dan pada akhir pertandingan telah dipastikan Tim (Club) Putra Muara Fc Desa Kahala Kecamatan Kenohan yang masuk ke babak final setelah menekuk lawannya Loa Sakoh Fc dari Desa Loa Sakoh Kecamatan Kembang Janggut dengan skor akhir 2 – 0, setelah penambahan waktu 3 menit dan peluit panjang Wasit di tiup.
(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini