MEDIA PURNA POLRI,ROKAN HILIR –   Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 DPRD Rokan Hilir akan lebih ramai dan kompetitif karena diikuti oleh banyak politisi muda, yang sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD setempat.

“Jika allah swt menghendaki begitupun masyarakat Tanah Putih Rohil nantinya memberikan doa dan restunya, maka insyaallah saya tidak banyak berjanji, kami akan berdiri, bersinergi bersama masyarakat dan bergotong royong membangun Rokan Hilir yang lebih baik di masa yang akan datang,” sebut Ahmad Sunardi, pria dengan panggilan Sunardi ini, Jumat (19/10).

Tidak hanya di tingkat Nasional dan Provinsi. Bahkan, tingkat Kabupaten, Pemuda kelahiran Tanah Putih Tanjung Melawan 13 Mei 1989 ini mengatakan siap untuk bertarung memperebutkan kursi legislator DPRD Rohil periode 2019-2024.

Ahmad Sunardi,
diusung Partai Hanura Rohil Maju bertarung di Dapil 2 Dua dengan nomor urut 4 (empat) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kecamatan
Rimba Melintang, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Kab. Rokan Hilir.

Meski dirinya baru pertama kali mengikuti kompetisi pemilihan Anggota DPRD dan baru di dunia politik, Ahmad Sunardi, dinilai sangat berpengalaman di dunia organisasi kepemudaan dan sosial.

“Insyaallah jika allah swt ridho dan masyarakat mengizinkan, saya akan berusaha dan bekerja maksimal bersama dengan rekan-rekan, kami memohon dukungan dan doa agar dapat memenangkan Dapil 2 Nomer urut 04,” Ungkapnya Ahamad Sunardi. (Tutursuriadi MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini