MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA –  Dengan memiliki kemampuan serta jiwa seorang pemimpin,kembali di percaya oleh lapisan warga masyarakat menjadi kepala Desa guna untuk kembali memimpin pemerintahan di Desa Kubangsari kec.Cikalong kab.Tasikmalaya.

Dalam hal ini roda pemerintahan yang di jalankan lebih mengarah ke perbaikan,di dalam tatanan birokrasi pemerintahan baik itu administrasi,tata cara memberikan pelayanan, demi terjaminnya kesejahteraan masyarakat Desa.

Percepatan pekerjaan jalan lingkungan sudah rampung di kerjakan di tiap kedusunan dari berbagai sumber dana Halnya yang bersumber dari Dana Desa,(DD) Banprop,aspirasi juga sumber dana dari APBD kab.Tasikmalaya.

Dari jumlah penduduk 3554 jiwa dan memiliki 1092 kepala keluarga (KK) mampu menyatukan keselarasan dengan cara mengutamakan semangat Gotong Royong hingga pekerjaan dapat di rasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat.

Pekerjaan jalan setapak Cinilem volume 1,2 X 12cm panjang 203m. Dengan anggaran Rp.30 juta.
Jalan Palawija kisaran anggaran Rp.40 juta.panjang 203.
Pekerjaan Rabat Beton jalan Ciyungcung dengan volume 2.5 X 12cm.panjang 202m Anggaran Dana Desa kisaran Rp.90.juta.

Unsur pemerintahan Desa Kubangsari kesra menambahkan dengan kepemimpinan Kades Dahyan kembali alhamdulillah selaras dengan kemauan masyarakat terutama para tokoh masyarakat yang mengedepankan musyawarah secara mufakat dengan lembaga-lembaga Desa.

Terciptanya kenyamanan,keamanan lingkungan di tiap-tiap pemerintahan Desa dapat di rasakan oleh lapisan warga itu sendiri demi terjalin kisaran silaturrahmi yang paling utama jangan sampai ada batasan berkomunikasi,hal tersebut di sampaikan oleh segenap jajaran muspika kecamatan Cikalong.

Adapun hal yang sekiranya dapat menggangu demi ketertiban segera koordinasi kan dengan aparat yang berwenang.(Iwan.Gunawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini