KAPOLRES SUBANG MENINJAU LANGSUNG ARUS BALIK DI REST AREA 101

137
views

MEDIA PURNA POLRI,SUBANG – Dalam kegiatan antisipasi keamanan dan ketertiban arus balik pengendara di wilayah Kabupaten Subang,guna memberi rasa aman dan nyaman KAPOLRES meninjau langsung ke Rest Area 101.

Terletak di Kecamatan Dawuan Kelurahan Batu Sari Kampung Royom Kabupaten Subang Rest Area 101 sudah di padati oleh sekitar seribu kendaraan para pemudik yang akan kembali lagi ke Jakarta untuk melakukan aktifitasnya.

Untuk kegiatan ini POLRES Subang sendiri menurunkan personil dari Internal POLRES dan di pertebal oleh 1 SSK Brimob POLDA JABAR dan 1 SSP Dalmas POLDA,jadi cukup kuat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengendara yang melintas di jalur tol CiPali wilayah POLRES Subang,khususnya pengendara yang akan kembali dari Perayaan Lebaran di kampung Masing-masing ke Jakarta, tandas KaBagOp Kompol Abdul Kholik SH.S.I.K.

Besar harapan kami untuk para pemudik agar bisa menjaga kecepatan dan harus lebih waspada lagi jika sudah mulai kelelahan,agar segera beristirahat di Tempat-tempat yang sudah di persiapkan. (Adi/Margono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini