MEDIA PURNA POLRI,TALIABU- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara, Telah mengumumkan hasil seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat Kabupaten Pultab. Hasil seleksi tersebut melahirkan Putra-putri terbaik yang akan mewakili Taliabu di ajang OSN tingkat Provinsi Maluku Utara untuk bersaing dengan peserta Kabupaten-Kota lain. Bidang studi yang diperlombakan pada ajang OSN tingkat Kabupaten Pultab beberapa waktu lalu yakni Matematika, IPA, dan IPS.

Berdasarkan surat keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu nomor : 870/75/2018 , Tertanggal 09 April 2018. Perihal, Pengumuman nama-nama pemenang hasil seleksi OSN tingkat SMP se-Kabupaten Pultab sebagai berikut ; Zulkfikar Kula (SMPN Satap Talbar ), Wa Ode Amira Wahid ( SMPN 2 Talsel ), Sani Anggaini (SMPN 2 Talut ), Firliani ( SMPN 3 Satap Taltim ), Mustita Ayu La Una (SMPN 2 Satap Taltimsel),Ariqa Dwi Hary (SMPN 1 Talbar ), Nursinta H Saleh (SMPN 4 Talut ), Yandi ( SMPN 1 Talbar ), dan Ilyas Ahmad ( SMPN 2 Talbar).

Hal ini juga di sampaikan Kapala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), Sehat Uamagap kepada wartawan Purna Polri Kamis (12/4/2018), Kata Dia, Para peserta yang dinyatakan lolos seleksi, telah dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan Pultab untuk mengikuti ajang seleksi OSN tingkat SMP di Provinsi Maluku Utara, ”Mereka yang lolos akan mewakili kabupaten pada OSN tingkat Provinsi Malut nantinya,” Jelas Etja sapaan akrab. (Rais Uter)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini