Purwakarta (MPP) — Polres Purwakarta mengadakan Prosesi Welcome and Farewell (Pisah Sambut ) dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Purwakarta dari Pejabat lama AKBP Dedy Tabrani.S.Ik ke Pejabat baru AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.S.Sos.S.Ik.M.Si.di Mapolres Purwakarta Senin (02/04/2018).

Pejabat lama AKBP Deddy Tabrani mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada seluruh jajarannya selama memimpin di Polres Purwakarta,”Saya mengucapkan terimakasih ,semoga kerjasama yang telah di bangun di lanjutkan dengan kepemimpinan Kapolres baru”,ujar Dedy.

Sementara itu dalam sambutannya,AKBP Twedi menghaturkan banyak terimakasih kepada AKBP Dedy atas loyalitas dan dedikasi selama memimpin Polres Purwakarta.

Pisah sambut pejabat Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani ke pejabat baru AKBP Twedy aditya Bennyahdi

“Di bawah kepemimpinan AKBP Dedy Tabrani,Polres Purwakarta mengalami kemajuan yang luar biasa,terus-terang,saat paparan dengan beliau,cukup berat rupanya tugas yang akan saya emban,untuk itu saya sangat membutuhkan bantuan semua pihak khususnya rekan – rekan semua di sini,” tambahTwedi kepada awak media.

Di samping itu pula AKBP Dedy Tabrani menambahkan “meski tak cukup lama saya bertugas di sini,namun saya sangat terkesan,saya juga mohon maaf yang sebesar – sebesarnya apabila selama dalam bertugas ada kesalahan”.

AKBP Dedy juga memohon Do’a agar di tempat yang baru nanti bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,”saya berpesan agar Program Suhbuh Berjamaah (Bhayangkara Shubuh ) terus di jalankan”,ucapnya.

Gerbang Pedang Pora meriahkan pisah sambut Kapolres Purwakarta

Tugas AKBP Dedy Tabrani di teruskan oleh AKBP Twedi Aditya Bennyahdi,bertempat di Polres Purwakarta telah di laksanakan upacara pisah sambut di meriahkan dengan yel – yel dengan upacara Gerbang Pedang Pora dalam rangka Pisah Sambut Kapolres lama ke Kapolres yang baru.

AKBP Twedi berharap agar komunikasi dengan AKBP Tedy Tabrani tidak putus,karena masih banyak masukan berharga yang bermanfaat bagi Polres Purwakarta.

“Selamat bertugas dan semoga di kesatuan yang baru AKBP Dedy Tabrani bisa semakin sukses dan jika Bapak melintas di kota Purwakarta ini,harap berkenan untuk mampir,ujar Twedi.
Usai menyalami jajaran Perwira dan Staf Polres Purwakarta,AKBP Tedy Tabrani dan Istri serta Kapolres yang baru AKBP Twedi menaiki Odong – odong singa sebagai tanda pelepasan di iringi seluruh jajaran Polres Purwakarta.

Menaiki odong-odong Singa Kapolres Kapolres yang baru dan Kapolres lama serta isi yang di iringi seluruh jajaran Polres Purwasuka

Dalam sambutannya,Pejabat Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso,mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Purwakarta sebelumnya,M Taufiq mengatakan,AKBP Dedy Tabrani sangat besar jasanya untuk warga Purwakarta.
“saya mewakili masyarakat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pak Dedy Tabrani,selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,dan selamat datang untuk Bapak Kapolres yang baru,tambahnya.
M Taufiq menegaskan,sinergitas seluruh elemen masyarakat amat di butuhkan,apalagi,Kabupaten yang terkenal dengan Air Mancur Sri Baduga ini tengah menghadapi pilkada serentak,Taufik meminta agar peran serta dan kerja sama seluruh elemen terus di kuatkan.

Dalam acara yang turut di hadiri seluruh unsur Forkominda dan mantan pejabat itu,AKBP Twedi Aditya Bennyahdi merasa memiliki tantangan baru,pasalnya Kota Banjar di mana beliau menjabat sebagai Kapolres memiliki area tugad yang tidak terlalu besar,sementara Kota Purwakarta memiliki empat 4 kali wilayah Banjar.
Banjar lebih kecil,hanya 4 Kecamatan,artinya hanya ada 4 Polsek saja,Saya merasa tantangan di Purwakarta akan semakin besar,Anak buah Saya lebih banyak tentynya”,ujarnya kepada awak Media.

Senada dengan Pj Bupati Purwakarta,Kapolres Purwakarta yang baru AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengaku membutuhkan peran serta masyarakat dalam Suasana Kamtibmas menjadi prioritas utama dalam tugasnya di Purwakarta.
“Dalam menciptakan suasana Kamtibmas tentu membutuhkan peran serta masyarakat,Polisi tidak bisa sendirian,jadi kami mohon kerjasama”,ujar Twedi. (Margono S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini