DI DUGA OKNUM KOPERASI USAHA MANDIRI SUBANG MENGGELAPKAN SK VETERAN

207
views

Kab.Subang (MPP) – Seorang Istri Alm. Veteran harus berurusan dengan Koperasi di wilayah Subang karena SK suaminya tidak ada kejelasan keberadaannya.Di Koperasi Usaha Mandiri yang berkantor di jalan Oto Iskandardinata.

Menafkahi empat orang anaknya dan sepuluh cucunya di mana kesehariannya Emi bergantung kepada uang tunjangan veteran tersebut.

Di sambangi kediamannya di Kelurahan Lengkong Emi menceritakan bahwa sebenarnya sudah dua kali meminjam ke Koperasi UsMan(Usaha Mandiri) tersebut,yang luar biasanya setelah di klarifikasi tentang keberadaan SK Veteran suaminya ternyata tidak jelas di mana keberadaannya.”Ujar Joko Kepala Koperasi Usaha Mandiri Subang.

Tandasnya karena di kala itu ada pergantian pimpinan Kepala Koperasi dari Diki kepada Joko maka masih di telusuri keberadaan SK tersebut.

Emi berharap agar permasalahan SK Veteran suaminya segera mendapat kejelasan keberadaannya karena dengan SK tersebut sangat penting untuk menghidupi dia dan keluarga.

Permasalahan inipun sudah diklarifikasi ke Dinas Koperasi dan saat di kunjungi di ruang kerjanya Kepala Dinas Koperasi mengatakan akan segera memanggil Koperasi tersebut kalau memang jelas ada pelanggaran yang terjadi.”tandas Ugit.
(Adi/Margono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini