Banjar (MPP) – Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar disertai rombongan pejabat utama Polres Banjar dan pengurus Bhayangkari pada Sabtu (31/03/2018) melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Banjar.

Kunjungan kerja ini, merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Banjar. Polsek Kota Banjar merupakan Polsek yang lebih dahulu dikunjungi. Kemudian dilanjutkan ke Polsek Purwaharja, Polsek Pataruman dan Polsek Langensari.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres beserta rombongan disambut oleh Para Kapolsek diantaranya Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar dan seluruh anggota di setiap Polsek Jajaran.

Kapolres Banjar menekankan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pesannya kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik.

“Rekan-rekan harus mendukung serta memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi mudah dan terbantu,” ucap Kapolres.

Dalam waktu yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polsek untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi sehingga bisa mencari solusi yang terbaik.

Kunjungan selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar mendatangi Posyandu Kemala untuk meninjau langsung bagaimana keadaan Posyandu yang ada di Kota Banjar. (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini