MEDIA PURNA POLRI,KALTARA– Bupati Malinau menyebutkan lebih dari 60 persen Kepala Desa telah menyampaikan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPDes) tahun anggaran 2017.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam sambutan sidang DPRD dengan agenda penyampaian rekomendasi Panitia Khusus (pansus) LKPJ Bupati Malinau, Pemerintah Desa di Kabupaten Malinau patut diacungi jempol terkait dengan akuntabilitas kinerjanya.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa di mana hingga saat ini lebih dari 60 persen Kepala Desa telah menyampaikan LKPPDes. Selain Kecamatan Malinau Kota, Beberapa Kecamatan di pedalaman dan perbatasan seperti Pujungan, Mentarang Hulu dan Malinau Selatan Hilir desanya telah 100 persen menyampaikan LKPPDes”, Ungkap Dr. Yansen TP di Ruang Sidang DPRD.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, Mengharapkan agar Kecamatan-kecamatan lainnya khususnya di Perkotaan dapat memacu kinerjanya melalui percepatan penyampaian LKPPDes.
(Muh.Nafsir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini