Kabupaten Bandung (MPP) — Upacara pisah sambut Kapolres Kabupaten Bandung dari AKBP M.Nazly Harahap. S.ik. kepada Kapolres Baru AKBP Indra Hernawan.SH. SIK.MH.AKBP Indra Hernawan pernah menjabat Kapolres mimika provinsi Papua.


Upacara pisah sambut dilaksanaka didepan mako Polres Jalan raya soreng Kamis 29 Maret 2018 sekira Pukul 15.00 WIB.

AKP Septa firmansyah .SH.SIK.sebagai komandan Upacara dalam acara pisah sambut,Kapolres baru dan lama,dilingkungan Mapolres Soreang Kabupaten Bandung.
Dalam sambutan terakhirnya Kapolres Lama AKBP M.Nazly Harahap, mengucapkan selamat tinggal dan memohon maap atas semua kesalahan yang telah di lakukan secara pribadi dan keluarga,juga menitipkan kapolres soreang kepada seluruh jajaran Anggota semuanya.

dalam sambutan perdananya Kapolres baru AKBP Indra Hernawan mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah, Swt . yang telah mengamanahkan kepadanya menjadi pucuk pimpinan lingkungan Polres soreang Kabupaten Bandung ,semoga saya bisa menjalankan amanah yang di bebankan ini.

Apalah artinya pimpinan kala tidak ada personil atau jajaran/ anggota ,karena keberhasilan bukan milik pribadi, tapi milik kita bersama,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres soreang Kabupaten Bandung, serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut ,yang sangat meriah ini.semoga segala amal kebaikan seluruh jajaran Polres Soreang yang hadir pada acara ini dibalas oleh Allah. Swt.Semoga kita semua diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan aktipitas pekerjaan kita sehari hari.

Insya Allah saya akan meneruskan apa yang telah menjadi Agenda kerja Bapak Kapolres Bapak AKBP M Nazly, beliau 22 bulan memimpin Polres Soreang Kabupaten Bandung ,telah banyak Prestasi yang sudah di di raih di masa kepemimpinannya, saya hanya akan melanjutkan apa yang belum tunai oleh bapak Kapolres lama AKBP M.Nazly harahap.”ujarnya
*** Team MPP***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini